Home Djarot Tegas!! Djarot Perintahkan Diskotek Diamond Ditutup

Tegas!! Djarot Perintahkan Diskotek Diamond Ditutup

SHARE

Bruniq.com
Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memerintahkan Diskotek Diamond, Tamansari, Jakarta Barat harus ditutup. Hal itu ditegaskan Djarot setelah terjadi dua kali penggunaan narkoba di diskotek tersebut.

“Makanya langsung tutup. Saya lihat kajiannya seperti apa, langsung tutup,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (15/9).

Menurutnya, penutupan tempat hiburan malam tersebut akan dilakukan hari ini atau besok oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI. “Kemarin baru laporan ke saya. Mungkin baru hari ini atau besok ya,” ujarnya.

Dengan begitu, Diskotek Diamond dipastikan tidak bisa beroperasi lagi karena penutupan tempat usaha hiburan malam tersebut dilakukan permanen. Sama seperti yang dialami dua tempat hiburan malam lainnya, Stadium dan Mille’s.

“Enggak boleh (beroperasi). Stadium yang gede saja ditutup. Diamond yang enggak begitu besar. Prosesnya ya sudah kan dikasi peringatan pertama, yang kedua ya kita segel,” tuturnya.

Ditegaskannya, kalau sudah ditutup operasionalnya, maka diskotek tersebut tidak boleh difungsikan lagi untuk dibuka tempat hiburan malam yang sejenis. Meskipun menggunakan nama yang berbeda dari sebelumnya.

“Jadi konsisten ditutup. Ini seiring dengan kita berkomitmen untuk perang melawan narkoba. Ini sesuai dari isi pergubnya. Kalau sudah dua kali bandel, maka perkiraan kami pasti pengelolanya tahu dan melakukan pembiaran. Kalau seperti ini harus ditutup kan,” ungkapnya.

Terkait sanksi kepada pemilik tempat hiburan malam itu, Djarot mengatakan pemberian sanksi itu sudah menjadi ranah pihak kepolisian. “Itu urusannya kepolisian. Kalau untuk masalah perizinan adalah ranah Pemprov,” pungkasnya.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook