Home Jokowi Selalu Merakyat!! Jokowi Bocorkan Rumus Kreativitas ke Anak-anak Saleh di Banjarmasin

Selalu Merakyat!! Jokowi Bocorkan Rumus Kreativitas ke Anak-anak Saleh di Banjarmasin

SHARE

Bruniq.com

Banjarmasin – Presiden Joko Widodo meresmikan Festival Anak Saleh Indonesia ke-10 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jokowi ‘membocorkan’ rumus kreativitas kepada anak-anak peserta festival agar bisa meraih sukses.

Jokowi mengaku senang bisa hadir dan meresmikan Festival Anak Saleh Indonesia ke-10 ini. Karena, dia melihat para peserta penuh dengan kreativitas.

“Masih kecil sudah sangat kreatif. Ada yang bagus baca Alquran, azan, cerdas cermat Alquran, pandai berceramah. Memang anakku semuanya, ini adalah eranya kompetisi, eranya bersaing. Kalau anak-anak semuanya kreatif, inovatif, anak-anakku semuanya bisa berkompetisi,” kata Jokowi di Masjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (15/9/2017).

Jokowi pun membagikan rumus kreativitas ke anak-anak peserta festival. Tujuannya, agar anak-anak saleh tersebut bisa sukses dan mampu bersaing di era kompetisi ini.

“Saya titip, karena anak saleh, anak saleh harus rajin belajar, tekun bekerja, itu rumus kreativitas. Dan juga jangan lupa sayang kepada kedua orang tua bapak ibu kita, juga hormat kepada guru-guru kita, pada teman-teman kita. Juga harus saling menghargai, saling menghormati, jangan membeda-bedakan teman dan kawan, semua harus rukun, saling membantu,” jelas Jokowi.

Selain memberikan rumus kreativitas, Jokowi juga meminta beberapa anak peserta festival maju dan menjawab pertanyaan darinya. Imbalannya, yang beruntung bisa mendapatkan hadiah sepeda. Total ada 3 sepeda yang dibagikan Jokowi.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook