Home Jokowi Salam Dua Periode, Luar Biasa!! Di Festival Anak Saleh, Jokowi Didoakan Jadi...

Salam Dua Periode, Luar Biasa!! Di Festival Anak Saleh, Jokowi Didoakan Jadi Presiden 2019-2024

SHARE

Bruniq.com

Banjarmasin РPresiden Joko Widodo menghadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Begitu tiba, Jokowi disambut hangat dan didoakan bisa lanjut menjadi Presiden RI pada 2019-2024.

Jokowi tiba di lokasi acara, Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 10.15 WIB, Jumat (15/9/2017). Kehadiran Jokowi langsung disambut meriah oleh warga dan para pesrta festival. Banyak dari mereka yang berusaha untuk mendekat dan bersalaman dengan Jokowi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya, Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus.

Jokowi di Festival Anak Saleh BanjarmasinJokowi di Festival Anak Saleh Banjarmasin

Dalam sambutannya, Said Aldi mengaku senang dengan kehadiran Jokowi ke acara ini. Dia juga mengajak para anak-anak peserta festival ini untuk mendoakan Jokowi bisa kembali menjadi Presiden RI 2019-2024 mendatang.

“Ayo sama-sama kita doakan, semoga Bapak Presiden diberi kesehatan, diberikan Allah kekuatan, diberikan Allah agar bisa memimpin negeri ini hingga 2019 dan dilanjutkan lagi tahun 2019 sampai 2024. Ini Pak Presiden doa anak-anak saleh. Dan ada bapak-bapak saleh juga di sebelah kiri bapak Presiden,” katanya.

Selanjutnya, Jokowi akan berpidato sekaligus membuka Festival Anak Saleh Indonesia 2017.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook