Home Jokowi Saat Mark Sungkar Ucap ‘Alhamdulillah’ Teuku Wisnu Diisukan Poligami

Saat Mark Sungkar Ucap ‘Alhamdulillah’ Teuku Wisnu Diisukan Poligami

SHARE

Bruniq.com

Jakarta РSetelah Fanny bauty, kini giliran Mark Sungkar bicara soal kabar poligami Teuku Wisnu. Ayah Shireen Sungkar itu yakin menantunya tak sampai menduakan Shireen Sungkar.

“Kalau benar ya alhamduliilah. Kan memang diperbolehkan dalam agama. Tapi, sampai sekarang belum ada niatan. Saya tahu persis Wisnu,” ujar Mark Sungkar saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/9/2017).

Soal isu poligami yang menerpa rumah tangga putrinya, Mark Sungkar memastikan tidaklah benar. Kalaupun benar, Teuku Wisnu tidak akan menutup-nutupi hal itu.

“Di antara kita benar-benar terbuka. Nggak ada yang ditutup-tutupi. Wisnu juga terlalu sibuk dengan kerjaan dan mengurus anak,” ungkapnya.

“Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat. Urgensinya apa (poligami), manusia berbuat karena alasan, kecuali orang gila,” tegas Mark.

Isu poligami mencuat lantaran banyak video bohong yang seolah-olah menunjukkan bukti presenter ‘Berita Islami Masa Kini’ melakukan hal itu. Tapi, Teuku Wisnu juga membantah dan bersumpah tidak melakukan poligami.

SHARE
Loading...
Previous articleOalah!! Bang Japar: Asma Dewi Tak Ada Kaitannya dengan Saracen
Next articleIni Kronologi Penangkapan Mahasiswa yang Hina Iriana Jokowi
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook