Home Jokowi Nah Lho, Mulai Terkuak!! Terkait Saracen. Fahira: Kata Adiknya, Tak Mungkin Punya...

Nah Lho, Mulai Terkuak!! Terkait Saracen. Fahira: Kata Adiknya, Tak Mungkin Punya Rp 75 Juta

SHARE

Bruniq.com

Jakarta РAnggota DPD RI Fahira Idris menjenguk Asma Dewi, tersangka kasus ujaran kebencian yang diduga terkait dengan Saracen, di Rutan Polda Metro Jaya. Fahira mendapat penjelasan dari adik Asma Dewi soal aliran dana Rp 75 juta yang dikirim oleh Asma Dewi ke Saracen.

“Penjelasan dari adiknya mengatakan tidak mungkin beliau mempunyai uang sebesar itu, ini juga kita masih menunggu Laporan Hasil Analisis (LHA) dari PPATK. Jadi kita belum bisa mengatakan apapun,” kata Fahira kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, di Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Fahir berharap polisi bisa bersikap profesional dalam kasus ini. Prinsip keadilan menurutnya harus selalu dikedepankan.

“Saya harap polisi juga bisa bekerja profesional, transparan dan mengedepankan prinsip-prinsip keadilan,” tuturnya.

Selain itu, Fahira mengaku tidak mengenal dengan Asma Dewi secara langsung. Namun dia menilai Asma Dewi sebagai sosok wanita tangguh.

“Saya tidak kenal, saya hanya mengenal dia dari media sosial saja, tapi kemudian saya berterima kasih kepada Ibu Asma Dewi karena beliau itu seorang wanita tangguh menurut saya, dia selalu hadir juga di aksi aksi 411, 212 yang saya juga hadir di situ,” tuturnya.

Saat menjenguk Asma Dewi, Fahira membawakan sejumlah makanan. Tak lupa, dia juga membawa sejadah dan mukena untuk Asma Dewi beribadah.

“Saya baru mau bertemu dan berkenalan sekaligus menyampaikan sedikit titipan dari saya, saya bawa sajadah, mukena, daster, kue-kue, tasbih untuk beliau,” imbuhnya.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook