Home Jokowi Mengagumkan!! Ternyata, Nyamar Jadi PSK, Kapolsek AKP Sulis Tak Cerita ke Suami

Mengagumkan!! Ternyata, Nyamar Jadi PSK, Kapolsek AKP Sulis Tak Cerita ke Suami

SHARE

Bruniq.com
Pati – Aksi penyamaran yang dilakukan oleh Kapolsek Wedarijaksa Pati, AKP Rochana Sulistyaningrum menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) menuai apresiasi. Namun, ternayat saat menjalankan aksinya itu, sang suami tak mengetahui aksi AKP Sulis tersebut.

Justru sang suami tahu aksi penyamarannya setelah diberitakan media. Padahal, aksi penyamaran menjadi PSK tersebut terbilang berisiko tinggi bagi seorang polisi wanita.

“Saya sebelum melakukan penyelidikan ya cuma pamit dinas biasa sama suami saya. Justru dia tahunya saya kalau menyamar jadi PSK itu setelah membaca berita. Setelah tahu ya biasa-biasa saja sih,” ujarnya kepada detikcom, Senin (11/9/17).

Banyak warga termasuk anggota kepolisian yang mengapresiasi aksi yang telah dilakukan oleh AKP Sulis hingga membuahkan hasil terbongkarnya praktik porstitusi di Desa Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa, Pati. Namun tak sedikit pula yang mengkritik aksi tersebut.

“Namanya pro kontra itu pasti ada, namun saya menyikapinya tetap dengan bijak. Karena ini demi tugas, asalkan semuanya tetap pada alurnya masing-masing,” tuturnya.

Ia mengaku lebih memilih terjun langsung dalam aksi tersebut demi memahami seluk beluk permasalahannya. Ketimbang harus melibatkan kesatuan polisi dia menilai caranya lebih efektif. Dengan begitu, proses penanganan kasus akan lebih mudah dilakukan baginya.

“Bukannya tidak mau melibatkan tim intel atau yang lain, tapi saya merasa ini kalau bukan saya siapa lagi. Ini saya harus terjun langsung, agar saya paham betul kondisinya,” jelasnya.

SOURCEdetik.com
SHARE
Loading...
Previous articleTelak!! Transfer Rp 75 Juta untuk Saracen, Asma Dewi Ditangkap
Next articleOalah!! Patrialis Dibui 8 Tahun karena Umroh dengan Duit Korupsi
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook