Home Jokowi Luar Biasa!! Akhirnya, Tsamara Maafkan Pemfitnah Dirinya. Ini Penjelasan Lengkapnya….

Luar Biasa!! Akhirnya, Tsamara Maafkan Pemfitnah Dirinya. Ini Penjelasan Lengkapnya….

SHARE

Bruniq.com
Jakarta – Ketua DPP PSI Tsamara Amany telah memaafkan orang yang menyebarkan isu soal status kawinnya di media sosial. Menurut Tsamara, biarkan hal tersebut menjadi urusan pelaku dengan Tuhan.

“Ya dimaafkan saja, kita cuma manusia. Urusan dia sama Allah SWT. Bikin fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Gusti mboten sare,” ujar Tsamara saat dihubungi detikcom, Jumat (15/9/2017).

Meski menurutnya Kepolisian-lah yang harus mengungkap pelaku penyebaran hoax, namun ia tak ingin membawa masalahnya sendiri ke ranah hukum.

“Menghabiskan energi mas. Aku tak mau beri mereka panggung. Lebih baik fokus bangun PSI dan melawan mereka yang melemahkan KPK. Aku mau fokus ke isu-isu yang merugikan masyarakat, daripada hanya mikir dan fokus ke diri sendiri,” tutur Tsamara.

Sebelumnya Tsamara telah menjelaskan mengenai status kawinnya yang ramai dibahas. Baginya, selama ini ia tak pernah bohong soal statusnya.

“Aku nggak pernah bohong tentang statusku. Aku kalau ditanya oleh wartawan selalu aku jawab sudah tak berkeluarga. Itu kalau ditanya. Kalau nggak ditanya, aku ya nggak jelasin apa-apa. Masak aku pengumuman? Kan ini urusan pribadi, apa pentingnya buat rakyat?” kata Tsamara saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/9).

Ya, Tsamara memang pernah menikah. Dia tak membantah foto-foto pernikahan yang diedarkan di medsos. Namun memang pernikahan itu sudah berakhir.

“Kalau ditanya kamu single, ya iya masak ngaku nggak single. Wong pasangannya sudah nggak ada,” tutur Tsamara.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook