Home Jokowi Indonesia!! Mantan Pemain Liverpool Beri Saran Ini Agar Timnas Indonesia U-19 Lolos...

Indonesia!! Mantan Pemain Liverpool Beri Saran Ini Agar Timnas Indonesia U-19 Lolos Semifinal

SHARE

Bruniq.com
– Gelandang sekaligus marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, memberikan masukan untuk skuat Timnas U-19 Indonesia.

Pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18, Timnas U-19 indonesia bakal menghadapi Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017).

Selepas kalah 0-3 kontra Vietnam, sejumlah skenario harus dihadapi Timnas U-19 untuk lolos ke semifinal. Termasuk, kewajiban untuk menang besar versus Brunei.

Mohamed Sissoko yang pernah berseragam Liverpool, Juventus, dan Valencia pernah mengalami situasi serupa. Pemain berusia 32 tahun itu pun menceritakan keadaan tidak mudah yang dihadapi timnya dalam Liga Champions.

“Para pemain harus menghadapi laga seperti tanpa keraguan. Saya pernah merasakan situasi seperti ini juga di Liga Champions saat bersama Liverpool, Juventus, dan Valencia,” kata Sissoko saat dihubungi Bolasport.com, Selasa (12/9/2017).

“Pemain harus fokus seolah-seolah belum ada kekalahan sebelumnya. Katakan saja pada diri sendiri bahwa ‘kami akan memenangkan pertandingan ini dan kami bakal lolos ke semifinal’,” tutur Momo, sapaan Sissoko.
Selain itu, Sissoko juga menyatakan bahwa mencetak gol sebanyak-banyaknya pada paruh pertama menjadi sangat penting.

“Saya mendukung Timnas U-19. Tentu senang dan bangga mendapat energi dari dukungan para fans. Hal yang bisa dimanfaatkan para pemain,” kata dia.

1. Jika Indonesia menang 8-0 atas Brunei dan Myanmar menang 1-0 atas Vietnam.
Indonesia memiliki poin sembilan dan Myanmar memiliki poin sembilan, Indonesia LOLOS sebagai runner-up, unggul selisih gol atas Myanmar.
2. Jika Indonesia menang melawan Brunei dan Myanmar imbang melawan Vietnam.
Indonesia memiliki poin sembilan dan Myanmar memiliki poin tujuh, Indonesia LOLOS sebagai runner-up.
3. Jika Indonesia menang melawan Brunei dan Myanmar kalah melawan Vietnam.
Indonesia memiliki poin sembilan dan Myanmar memiliki poin enam, Indonesia LOLOS sebagai runner-up.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook