Home Jokowi BreakingNews!! Menghina di Instagram, Dodik Minta Maaf ke Iriana

BreakingNews!! Menghina di Instagram, Dodik Minta Maaf ke Iriana

SHARE

Bruniq.com
Bandung – Dodik Ikhwanto, penghina ibu negara Iriana Widodo meminta maaf. Dodik menyesali perbuatannya mengunggah foto hinaan terhadap Iriana di Instagram.

Dengan menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye dan penutup kepala hitam, Dodik meminta maaf di aula Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar, Rabu (13/9/2017). Ia didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana dan Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana.

“Assalamualaikum. Saya DI, saya ingin meminta maaf kepada warga Indonesia karena sudah membuat gaduh Indonesia. Saya menyesal telah membuat, memposting hal tersebut dan telah membuat rakyat Indonesia marah dan saya mohon maaf. Saya sangat menyesal saya mohon maaf kepada seluruh warga Indonesia yang tersakiti hatinya. Saya juga secara pribadi minta maaf ke Presiden dan ibu Presiden,” ucap Dodik.

Usai meminta maaf, Dodik langsung dibawa keluar aula. Ia langsung digiring ke sel Mapolrestabes Bandung.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung Yoris mengatakan meskipun pelaku sudah meminta maaf, namun proses hukum terhadap pelaku masih tetap dilaksanakan.

“Untuk proses hukumnya masih tetap dilakukan. Kita masih terus proses,” ujar Yoris.

SHARE
Loading...
Previous articleMengejutkan!! Jadi Presiden Singapura, Halimah Tetap Tinggal di Rusun?
Next articleBreakingNews!! Indonesia Ungguli Brunei 6-0 di Babak Pertama
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook