Home News Woww!! Ternyata, Ada Pihak yang Mengedit Pidato Victor Laiskodat Sehingga Hilangkan Konteks

Woww!! Ternyata, Ada Pihak yang Mengedit Pidato Victor Laiskodat Sehingga Hilangkan Konteks

SHARE

Bruniq.com

JAKARTA -‎ Partai Nasdem telah membentuk Tim Kajian menyikapi pidato Ketua Fraksi Victor Bungtilu Laiskodat. Tim Kajian melibatkan Dewan Pakar, Pengurus Harian dan Badan Advokasi Hukum DPP Partai NasDem.

Ketua Tim Kajian, Zulfan Lindan mengaku telah mendengar dan menyimak secara lengkap rekaman utuh pidato Victor selama 21 menit 12 detik. Pihaknya berkesimpulan bahwa ada pihak mengedit sehingga menghilangkan konteks, konten dan substansi dari isi pernyataan yang asli.

“‎Bahwa rekaman yang telah beredar adalah rekaman yang telah di edit sedemikian rupa sehingga menghilangkan konteks, konten dan substansi dari pidato asli Victor Bungtilu Laiskodat,” kata Zulfan di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (7/8/2017).

‎Menurut Zulfan, Tim Kajian menilai bahwa hasil editan yang disebarluaskan tersebut telah menimbulkan kesalahpahaman.

Dikatakannya, apabila mendengarkan pidato Vicktor secara utuh maka tidak akan terjadi kesalahpahaman terhadap isi, maksud, dan tujuan dari pidato tersebut.

“‎Pidato saudara Victor sesungguhnya adalah mendorong semangat untuk menjaga ideologi dan konstitusi negara dari setiap upaya terhadap disintegrasi negara dan bangsa,” tuturnya.

“Dan tidak ada maksud dan tujuan dari saudara Victor untuk menyudutkan pihak manapun,” tegasnya.

SOURCETribunnews.com
SHARE
Loading...
Previous articleIni Alasan Pengacara Khawatirkan Keselamatan Ahok
Next articleAkhirnya, Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pembakaran Manusia di Bekasi. Ini Orangnya
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook