Home Djarot Woww!! Akibat Dibully Habis Gara-gara Nyasar di Simpang Susun Semanggi, Begini Reaksi...

Woww!! Akibat Dibully Habis Gara-gara Nyasar di Simpang Susun Semanggi, Begini Reaksi Habiburokhman

SHARE
Simpang susun Semanggi

Bruniq.com JAKARTA – Politisi Gerindra dan juga Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA), Habiburokhman menanggapi santai meski di Bully di media sosial.

Ia di bully netizen di akun sosialnya lantaran protes terhadap Pemprov DKI karena nyasar di simpang susun Semanggi.
“Ya buat yang Cowok-cowok jangan ngiri dong, Kalo buat yang Cewe-cewek jangan caper‎,” ujarnya saat diminta tanggapan banyanyak Netizen yang membully nya, Kamis, (3/8/2017).

Sebelumnya Habiburokhman menjelaskan bahwa dirinya nyasar saat berada di Simpang Susun Semanggi, yang kini sedang diuji coba. Kendaraan yang ditumpanginya salah jalur, saat hendak menuju arah bundaran Hotel Indonesia.

‎”Rupanya itu bukan bunderan, Itu cuma jalan nyilang yang bersatu, jadi itu bukan bunderan, kalau bunderan HI ketika diatas ketika salah bisa berbalik ke arah berikutnya karenaada bunderannya gitu loh,” katanya.

Menurutnya Simpang susun semanggi bukanlah bundaran, seperti Bundaran HI. Menurutnya juga tidak ada yang luar biasa dari proyek infratrusktrur yang dibangun untuk mengurai kemcetan di wilayah semanggi tersebut.

‎”Memang jembatan itu biasa banget, terlalu sederhana dan engga mengantisipasi perkembangan kemacetan di DKI‎,” katanya.

Habiburokhman menilai jalan layang non tol tersebut tidak akan berpengaruh signifikan untuk mengurangi kemacetan di Jakarta.‎ Ia juga menilai terlau berlebihan jika proyek infratruktur yang pengerjaannya tidak menggunakan APBD itu disebut karya monumental.

“Jadi jangan di buat seolah ini masterpiece mercusuar yang dibangun Ahok, omong kosong. Ali sadikin ada monas, ada gedung MPR, nama gedungnya ga dinamakan ali sadikin, ini kok ada usulan menamakan ahok, ini joke yang keterlaluan. Jadi biasa aja, itu kan cuma ditambah di atasnya, Di bawahnya kan sudah ada semanggi yg dibangun sebelumnya. Tidak istimewa,” pungkasnya.

(Sumber:tribunnews.com)

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook