Home Djarot Wah!!! Jokowi Pastikan Tak Bisa Hadir di Peluncuran The Yudhoyono Institute, Ini...

Wah!!! Jokowi Pastikan Tak Bisa Hadir di Peluncuran The Yudhoyono Institute, Ini Alasanya…..

SHARE
Jokowi.

Bruniq.com
– Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan tak akan hadir dalam peluncuran The Yudhoyono Institute yang akan digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (10/8) malam. Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono sebelumnya menyampaikan undangan ke Istana agar Jokowi dapat hadir dalam acara peluncuran itu.

“Kebetulan ada acara yang lain, jadi tadi pamit enggak bisa hadir,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/8).

Jokowi menjelaskan, dalam pertemuan dengan Agus Yudhoyono membahas banyak hal, seperti membahas permasalahan yang dihadapi di kalangan anak muda sampai membahas tantangan-tantangan di masa depan.

“Tadi berbicara mengenai masalah banyak, masalah anak-anak muda, landscape ke depan seperti apa,” ujarnya.

Seperti diketahui, Agus Yudhoyono menyambangi Istana untuk menyampaikan undangan ke Jokowi agar dapat menghadiri peluncuran The Yudhoyono Institute. Dalam pertemuan dengan Presiden, Agus juga melakukan makan siang bersama.

Dalam makan siang bersama itu, turut dihadiri oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Menu makan siang gudeg dan bubur lemu dimasak sendiri oleh Gibran. Gibran sengaja memasak sendiri karena menganggap Agus merupakan tamu yang spesial.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook