Home Jokowi Trimakasih Pak SBY Atas Doanya Untuk Jokowi, Sukses Memimpin Negara……..

Trimakasih Pak SBY Atas Doanya Untuk Jokowi, Sukses Memimpin Negara……..

SHARE
Agus Yudhoyono di Istana.

Bruniq.com
– Putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8). Dalam pertemuan dengan Jokowi, Agus menyampaikan pesan khusus dari sang ayah.

“40 menit lah sebelum saya berangkat (ke Istana). Tadi saya ditelepon Pak SBY, tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan kepada Pak Presiden,” kata Agus di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8).

Menurut Agus, SBY menitipkan pesan sekaligus menyampaikan doa agar Jokowi selalu diberikan kesehatan dan diberi kesuksesan dalam memimpin Indonesia.

“Beliau (SBY) tentunya menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan. Itu harapan dan doa dari Pak SBY,” ujarnya.

Agus menemui Jokowi untuk meminta restu peluncuran The Yudhoyono Institute. Peluncuran akan digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (10/8) malam. Agus menjadi Direktur Eksekutif di The Yudhoyono Institute.

Pertemuan juga dibalut dengan makan siang bersama antara Agus dan Jokowi. Makan siang juga diikuti oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Menu makan siang yaitu gudeg dan bubur lemu dimasak sendiri oleh Gibran.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook