Home Jokowi Terungkap!! Berikut Ini Tulisan Acho yang Dianggap Merugikan Apartemen Green Pramuka

Terungkap!! Berikut Ini Tulisan Acho yang Dianggap Merugikan Apartemen Green Pramuka

SHARE

Bruniq.com
Jakarta – Komika Muhadkly MT alias Acho akan segera disidang setelah kasus pencemaran nama baik melalui ITE soal Apartemen Green Pramuka dinyatakan P21 (lengkap). Acho dilaporkan karena tulisannya di blognya dinilai merugikan pengelola apartemen.

“Tersangka memposting tulisan dan/atau gambar yang bermuatan pencemaran nama baik dan fitnah tentang Apartemen Green Pramuka,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ago Yuwono kepada detikcom, Minggu (6/8/2017).

Tulisannya yang dinilai mencemarkan nama baik apartemen itu dipostingnya di blog muhadkly.com. Acho sendiri berpendapat bahwa tulisannya itu sebagai curhatan saja sebagai penghuni apartemen.

“(Tulisannya itu diposting) di website muhadkly.com dengan judul “Apartemen Green Pramuka dan Penipuannya”,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Acho juga sudah menulis perkataan–yang dianggap pengelola apartemen sebagai fitnah–itu melalu akun Twitter-nya @muhadkly. Acho menambahkan hastag #greenpramuka pada cuitannya itu.

“Pada akun twitter @muhadkly dengan postingan “ada maling berkedok pengelola di #greenpramuka”,” lanjutnya.

Atas hal itu, pengelola apartemen kemudian melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Acho kemudian diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah melalui proses penyidikan, berkas perkara tersangka Acho kemudian dinyatakan lengkap (P-21) oleh Kejati DKI Jakarta pada tanggal 27 Juli 2017 lalu. Acho berikut barang buktinya akan dilimpahkan (tahap 2) ke Kejari Jakpus pada Senin (7/8) besok.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook