Home Jokowi Terbongkar!! Ini Hubungan antara Istri Kades dengan Kopda TS Pelaku Pembunuhan, Berikut...

Terbongkar!! Ini Hubungan antara Istri Kades dengan Kopda TS Pelaku Pembunuhan, Berikut Kronologinya….

SHARE

Bruniq.co.
Surabaya – Luluk Diana (38), wanita cantik istri kades tewas ditembak pengawalnya, Kopda TS, oknum Marinir TNI AL. Apa hubungan, hingga Luluk lebih memilih Kopda TS sebagai pengawal saat mengambil uang Rp 150 juta di Mojokerto?

“Karena korban dan pelaku ini teman semasa SMA,” kata Wadir Wadir Reserse Kriminal Umum AKBP Teguh Yuswardhie di halaman gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (11/8/2017).

Luluk tinggal bersama suaminya yang menjadi kepala desa di wilayah Kecamatan Menganti. Sedangkan pelaku dinas di Marinir TNI AL.

“Jadi, motifnya pelaku hanya ingin menguasai uang korban,” jelasnya.

Korban Luluk Diana (38) istri kades di Menganti ini ditemukan tewas di kawasan hutan Watu Blorok, Mojokerto. Mayat Luluk ditemukan pencari rumput pada Selasa (8/8) sekitar pukul 14.00 Wib.

Usai membunuh istri kades, pelaku kabur membawa mobil milik korban. Kemudian, mobil tersebut diparkir di pasar Krian, Sidoarjo. Pelaku kemudian kembali ke rumahnya di kawasan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Selang tiga hari kemudian pasca pembunuhan tersebut, tim Subdit Jatanras pimpinan AKBP Bobby Tambunan yang mendapatkan perintah Direskrimum Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, mengungkap dan menangkap pelaku, Kopda TS alias Y, oknum marinir TNI AL. Dan mengamankan barang bukti senpi rakitan dan peluru (tajam maupun hampa) di langit-langit rumah pelaku di Kedamean, Gresik.

SOURCEDetik.com
SHARE
Loading...
Previous articleMengejutkan!! Diberitakan Tewas, Saksi Kunci e-KTP Masih Posting Ini di Twitter
Next articleAkhirnya MA Tolak Kasasi Walhi cs, Djarot Minta Hal Ini Untuk Dilanjutkan….
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook