Home Jokowi Tegas!!! Jokowi: Jangan Alergi Terhadap Kritikan…..

Tegas!!! Jokowi: Jangan Alergi Terhadap Kritikan…..

SHARE

Bruniq.com
Sumedang – Presiden Joko Widodo melantik 2.014 orang Praja Muda Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXIV Tahun 2017 di Kampus IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. 2.014 orang praja muda itu diantaranya 1.348 laki-laki dan 666 perempuan yang telah menempuh pendidikan kepamongprajaan selama empat tahun.

“Kami ucapkan selamat kepada pamong praja IPDN angkatan 24 yang telah lulus,” kata Jokowi saat melantik praja muda di Lapang IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jabar, Selasa (8/8/2017).

Presiden Jokowi melantik 2.014 Praja Muda IPDN di Jatinangor.Presiden Jokowi melantik 2.014 Praja Muda IPDN di Jatinangor.

Jokowi juga menyerahkan penghargaan kepada praja terbaik Kartika Asta Brata dan Kartika Pratnya Utama. Jokowi mengungkapkan, hari ini merupakan awal pengabdian kepada masyarakat.

.

Ia berpesan kepada praja muda untuk mengingat selalu bahwa ekspektasi dan harapan masyarakat sudah semakin tinggi terhadap kualitas pelayanan publik yang ingin mereka dapatkan dari pemerintah.

“Sekarang mereka tidak ragu untuk mendebat, mengkeritik dan protes jika menurut mereka, menurut masyarakat layanan yang didapatkan tidak memuaskan atau lamban,” ujarnya.

Presiden Jokowi melantik 2.014 Praja Muda IPDN di Jatinangor.Presiden Jokowi melantik 2.014 Praja Muda IPDN di Jatinangor.

Bukan hanya itu, Jokowi juga berpesan kepada para praja muda untuk tidak alergi atau anti terhadapan kritikan masyarakat.

“Jangan alergi terhadap kritikan, jadikan kritik masyarakat sebagai bahan untuk perbaikan, sebagai bahan untuk melakukan reformasi birokrasi di lingkungan saudara nantinya bertugas,” tegasnya.

Jokowi menekankan, melayani masyarakat sudah menjadi tugas pemerintah. “Selamat bertugas kepada lulusan pamong praja muda IPDN, berikanlah bakti terbaik kepada nusa dan bangsa,” pungkasnya

SOURCEDetik.com
SHARE
Loading...
Previous articlePak Jokowi Bilang ke Saya akan Ditunda, Kok Jalan Terus
Next articleKetika Penasehat Hukum Ahok Sindir Penasehat Hukum Buni Yani, Bilang Begini…..
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook