Home News Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Ini Yang Dilakukan Polres Tana Toraja

Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Ini Yang Dilakukan Polres Tana Toraja

SHARE
Foto tersangka teroris inisial ATP di handphone yang disita Polres Tana Toraja.

Bruniq.com

Toraja- Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, menjadi siaga satu.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tana Toraja AKBP Yohanes Richard Adriands, saat ditemui di Mapolres Tana Toraja, Selasa (1/7/2017) pagi.

“Pimpinan sudah instruksikan tingkatkan kewaspadaan dengan pengamanan di wilayah Toraja,” ujar AKBP Yohanes Richard Adriands.

Penangkapan dua pelaku yang diduga teroris dan anggota ISIS menjadi pemicu status siaga satu di daerah wisata andalan Sulsel ini.

 

Dua terduga teroris ini diamankan saat menjual barang elektronik di Kecamatan Rantepao, dan Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara.

“Seluruh personel kami sudah siap dan tetap secara maksimal membendung masuknya teroris di daerah wisata Toraja ini,” ungkap Yohanes.

Terduga jaringan ISIS ini berinisial ATP dan SP, dan saat ini telah diamankan di Mapolres Tana Toraja.

“Masyarakat Toraja kami imbau tetap tenang, dan percayakan kepada polisi untuk menuntaskan kasus penangkapan dua warga Palopo yang berdagang di Toraja”, tambah mantan penyidik KPK ini.

Selain Polres Tana Toraja, Kodim 1414 Tana Toraja juga ikut membantu pengamanan di Toraja yang telah dinaikkan menjadi statua siaga satu.

 

 

(Sumber:tribunnews.com)

SOURCEtribunnews.com
SHARE
Loading...
Previous articleMengejutkan, Ini Keterangan Mahfud MD kepada Pansus Angket
Next articleAhok Tidak Bersaksi di Persidangan Buni Yani, Ini Alasanya
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook