Home Jokowi Mantapkan Usung Jokowi di Pilpres 2019, Siapa Wakil yang Diajukan Hanura?

Mantapkan Usung Jokowi di Pilpres 2019, Siapa Wakil yang Diajukan Hanura?

SHARE
Foto: Rusman

Bruniq.com -Partai Hanura resmi mengusung kembali Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Lantas, siapa calon wakil presiden yang akan diajukan Hanura sebagai salah satu partai pengusung?

“Hanura belum berpikir ke situ,” kata Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Hotel Stones, Legian, Badung, Bali, Jumat (4/8/2017).

OSO menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi soal cawapres ini. Terserah Jokowi mau pilih siapa yang mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang.

“Belum tahu (wakil Jokowi). Terserah dia,” imbuhnya.

OSO menyebut Jokowi merupakan Presiden yang berprestasi. Ini jadi salah satu alasan Hanura mengusung Jokowi lagi untuk Pilpres 2019.

“Kami memang konsisten dari semenjak dia jadi presiden dan sampai sekarang dan kita lihat sekarang pembangunan infrastruktur di daerah-daerah terjadi. Maka, kami konsisten mendukung dia sampai Pilpres 2019 yang akan datang,” jelasnya.

OSO mengatakan akan terus bekerja bersama Jokowi dalam rangka mendukung pembangunan Indonesia. Dia akan ikut menopang sepenuhnya pemerintahan Jokowi.

“Hanura berpikir bagaimana bekerja sama untuk menyejahterakan rakyat di daerah-daerah dengan presiden yang sekarang ini sampai nanti mencapai titik maksimal yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat daerah-daerah,” pungkasnya.

(Sumber:Detik.com)

SOURCEdetik.com
SHARE
Loading...
Previous articleTerkait Utang Pemerintah, Begini Kata Sandiaga Uno…..
Next articleKenapa Sih ‘Kaum Bumi Datar’ Jadi Olok-olok Politik!! Menurut Anda ?
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook