Home Jokowi Mantab Pak Presiden!! Jokowi Duet dengan Edo Kondologit Nyanyi Lagu Ini…

Mantab Pak Presiden!! Jokowi Duet dengan Edo Kondologit Nyanyi Lagu Ini…

SHARE

Bruniq.com
Jakarta – Presiden Jokowi menghadiri acara Silaturahmi Nasional II relawannya di Kemayoran. Tiba-tiba dia ditodong mikrofon oleh penyanyi Edo Kondologit.

Acara dimulai sekitar pukul 18.30 WIB setelah Jokowi memasuki Hall 2/3 JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8/2017). Setelah itu ditampilkan foto-foto kegiatan Jokowi sebagai Presiden RI, barulah kemudian penyanyi Edo Kondologit naik panggung.

“Saya akan menyanyi sesuai tema acara ini, karena Pancasila Rumah Kita,” kata Edo.

Lagu tersebut dipopulerkan oleh Franky Sahilatua. Para relawan langsung mengangkat Bendera Merah Putih yang terbuat dari plastik mengiringi lagu itu. Tak disangka, tiba-tiba Edo Kondologit turun panggung dan menuju tempat duduk Jokowi. Dia langsung mengarahkan mikrofon ke arah Jokowi.

Suara Jokowi bernyanyi langsung menggema di ruangan tersebut. Para relawan bertepuk tangan meriah. Jokowi hafal lirik lagu itu. Aksi itu dilakukan secara spontan oleh Edo, sampai-sampai tak banyak yang bisa mengabadikan gambarnya. Mendengar Jokowi bernyanyi, para relawan pun ikut menyanyi.

Jokowi Duet dengan Edo Kondologit Nyanyi ‘Pancasila Rumah Kita’Foto: Presiden Jokowi di Silatnas (Bagus-detikcom)

Setelah bernyanyi bersama, perwakilan relawan membacakan peneguhan dukungan. Teks dukungan itu dibacakan oleh Andi Gani Nenawea.

Sebetulnya Jokowi diagendakan untuk berpidato setelahnya. Namun dia memilih untuk menemui para relawan dahulu untuk bersalaman dan diajak berfoto

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook