Home Djarot Makin Solid!!! Hanura Instruksikan Kader Sosialisasikan Jokowi untuk Pilpres 2019

Makin Solid!!! Hanura Instruksikan Kader Sosialisasikan Jokowi untuk Pilpres 2019

SHARE
Presiden Jokowi di Rapimnas Hanura

Bruniq.com – Partai Hanura mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2019. Kader Hanura diminta mensosialisasikan Jokowi sebagai capres 2019.

Instruksi untuk menyosialisasikan Jokowi sebagai capres akan disampaikan dalam rapat komisi di Rapimnas yang akan digelar di Hotel Stone, Legian, Badung, Bali, Sabtu (5/8/2017). Rapat akan dibagi menjadi tiga komisi, membahas rekomendasi pemilu, strategi pemenangan dan persiapan dalam verifikasi partai.

Sekretaris Steering Committee, Fauzi H Amro mengatakan Hanura akan mengkoordinasikan kepada seluruh DPD untuk mensosialisaikan Jokowi. Dia ingin sosok Jokowi dikampanyekan di setiap alat peraga dan media.

“Akan kita putuskan ikhtiar kita dukung Pak Jokowi. Dukungan itu tidak hanya di surat pernyataan tadi tapi juga di seluruh alat peraga baik itu baliho atau kartu nama. Semua alat peraga, media sosial, serangan darat, serangan udara semua. Iklan segala macam wajib kita lanjutakan,” katanya, Sabtu (5/8/2017).

Selain itu, Hanura juga akan merumuskan strategi jelang persiapan pemilu serentak. Fauzi mengatakan dalam Rapimnas hari ini akan muncul surat keputusan resmi dukungan ke Jokowi.

“Paling penting dalam rapat hari ini ya partai ini kita membahas memenuhi standar syarat minimal KPU untuk verifikasi itu. Kita penuhi ada 100 persen di tingkat DPD, DPP 75 persen. Dan rekomendasi yang dimasukkan ke dalam surat tertulis mendukung Pak Jokowi,” kata Fauzi.

Fauzi menyebut partainya juga akan membahas strategi pemenangan pemilu di 2018 dan 2019 dalam rapat komisi tersebut. Hanura menargetkan empat besar dalam pemilu 2018 dan 2019.

 

 

(Sumber:detik.com)

SOURCEdetik.com
SHARE
Loading...
Previous articleTerkait Pidato Yang Disampaikan Viktor, Nusron Membela, Ini Penjelasan Nusron Wahid Selengkapnya…..
Next articleOalah, Lagi-Lagi!! Kali Ini Cak Imin Kritik Perindo, Bilang Begini…….
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook