Home Jokowi Jangan Sampai Terjebak, Jokowi Minta Relawan Sampaikan Hal Ini….

Jangan Sampai Terjebak, Jokowi Minta Relawan Sampaikan Hal Ini….

SHARE
Jokowi

 Bruniq.com

– Presiden Joko Widodo meminta kepada seluruh relawan yang mendukung di Pilpres 2014 untuk tidak pesimis. Bahkan, dia meminta kepada mereka untuk tetap menebarkan nilai-nilai positif dari Sabang sampai Merauke.

“Menjelang peringatan 72 tahun kemerdekaan Indonesia, saya ingin mengingatkan semua bahwa tantangan kita ke depan akan semakin berat membutuhkan kerja keras kita semua, katanya Presiden Jokowi dalam acara Silaturahmi Nasional di Kemayoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengakui, jika menyebarkan nilai-nilai positif kepada seluruh masyarakat bukanlah pekerjaan mudah. Namun, dia mengharapkan usaha tersebut tetap dilakukan agar tak ada yang terjebak pada pesimisme

“Jangan sampai terjebak pada pesimisme, karena optimisme, rasa bangga sebagai bangsa Indonesia sangat penting,” jelasnya.

Jokowi mengungkapkan, ke depan tantangan akan semakin berat karena berkembangnya teknologi. Untuk itu perlu langkah antisipasi agar dapat mengikuti pergerakan dunia yang cepat.

“Perubahan itu harus kita mengerti. Kita harus siap berkompetisi dan bersaing,” tutupnya.

SOURCEmerdeka.com
SHARE
Loading...
Previous articleLuar Biasa Pak Jokowi, Tegas!! Jokowi: Jangan lagi bicara hoax, Ribut Soal Patung…..
Next articleWah!! Saksi kunci kasus e-KTP Johannes Marliem meninggal dunia di AS
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook