Home Jokowi Jadi Wagub Dedi Mulyadi, Ini Kata Puti Soekarno….

Jadi Wagub Dedi Mulyadi, Ini Kata Puti Soekarno….

SHARE
Foto: Tri Ispranoto

Bruniq.com
Cirebon – Politisi PDIP yang juga Anggota DPR RI Komisi X Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri santer diisukan akan menjadi Cawagub Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar 2018.

Kabar tersebut santer setelah sebelumnya Puti berkunjung ke Kabupaten Purwakarta menemui Dedi Mulyadi yang juga menjabat sebagai bupati. Selain itu saat ini PDIP Jabar nampak mesra dengan Golkar Jabar, bahkan kedua partai tersebut membuat tim khusus strategi politik.

“Kemarin ke Purwakarta untuk memberi apresiasi pemecahan rekor beas perelek. Saya melihat dalam budaya sunda, beas perelek memiliki makna kegotong royongan,” kata Puti usai berkunjung ke Ponpes Al Ikhlas Kangraksan, Kota Cirebon, Kamis (10/8/2017) sore.

Soal menjadi Cawagub, Puti mengungkapkan hal itu menjadi ranah struktural partai. Termasuk soal koalisi PDIP dan Golkar di Pilgub Jabar itu juga sepenuhnya menjadi kewenangan dan keputusan DPP masing-masing partai.

Disinggung jika nantinya diamanatkan untuk menjadi Cawagub, Puti mengaku siap. Terlebih dia sudah mendaftar sebagai salah satu calon yang nantinya akan dijaring oleh internal PDIP.

“Kami kader siap saja untuk keputusan itu (jadi Cawagub),” tutup cucu presiden Soekarno itu yang saat ini ikut penjaringan internal PDIP.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook