Home Jokowi Hanura Menilai Jokowi Berhasil Dalam Melakukan Pembangunan Infrastruktur

Hanura Menilai Jokowi Berhasil Dalam Melakukan Pembangunan Infrastruktur

SHARE
Presiden Jokowi di Rapimnas Hanura

Bruniq.com

— Partai Hanura telah menegaskan sikapnya mendukung pencalonan Joko Widodo alias Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Salah satu alasan dukungan itu karena Jokowi dinilai berhasil dalam pembangunan infrastruktur.

“Hanura mendukung Jokowi di Pilpres 2019 bukan tanpa sebab karena selama menjadi Presiden, beliau menunjukan kerja nyata bagi rakyat Indonesia,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Tridianto di lokasi Rapimnas Hanura, Bali, Jumat (4/8).

Pembangunan infrastruktur itu, kata Tri berdampak positif di berbagai daerah. Kebijakan itu pun dinilai sejalan dengan kebijakan Partai Hanura.

Meski kebijakan infrastruktur Jokowi menyebabkan bertambahnya hutang, namun pembangunan tersebut terlihat nyata, terutama jalan tol.

Selain itu, kata dia, pembangunan di beberapa daerah seperti di Kalimantan, Sumatera, dan Papua sudah terlihat. Padahal pada pemerintahan sebelumnya, banyak proyek infrastruktur mangkrak.

“Pembangunan Jokowi sudah kelihatan di Kalimantan, Sumatera, dan Papua jadi bagus ya. Kalau dulu hutang juga, tapi pembangunannya mangkrak,” katanya.

Hanura menilai Jokowi berhasil dalam melakukan pembangunan infrastruktur sehingga menggerakkan partai itu kembali mengusungnya pada 2019.Hanura menilai Jokowi berhasil dalam melakukan pembangunan infrastruktur sehingga menggerakkan partai itu kembali mengusungnya pada 2019.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dalam pembukaan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) mengatakan, keputusan mendukung Jokowi didapat setelah dirinya bertemu dengam seluruh ketua partai di tingkat daerah.

“Kamis malam saya bertemu 34 Ketua DPD Hanura seluruh Indonesia, mereka sepakat mencalonkan Joko Widodo sebagai calon Presiden 2019-2024,” kata Oesman dalam sambutannya di Rapimnas Hanura.

Oesman menegaskan, Hanura telah konsisten mendukung Jokowi sejak Pilpres 2014 lalu hingga saat ini. Hasilnya, kata dia, Jokowi menunjukan kinerja yang baik selama tiga tahun terakhir.

(Sumber:CNNIndonesia)

SOURCECNNIndonesia
SHARE
Loading...
Previous articleOalah, Lagi-Lagi!! Kali Ini Cak Imin Kritik Perindo, Bilang Begini…….
Next articleDana Haji Ibarat Bendungan, Jika Tidak Digunakan Tidak Ada Manfaatnya. Jadi……
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook