Home Jokowi Fahri Hamzah: Presiden Joko Widodo Adalah Sosok Yang Kuat

Fahri Hamzah: Presiden Joko Widodo Adalah Sosok Yang Kuat

SHARE
Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah saat memberikan keterangan pers terkait pemecatan dirinya dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera, di Gedung Nusantara III DPR Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/4/2016). Dalam keterangan pernya Fahri mengklarifikasi mengenai keputusan Partai yang sepihak dan hendak melaporkan balik Partainya khususnya kepada Presiden PKS ke pihak yang berwajib.

Bruniq.com

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengakui bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok yang kuat dan berpeluang paling besar bila pemilihan presiden dilaksanakan saat ini.

Kalau calon lawan dari pihak oposisi tidak cukup kuat, pasti keok melawan Jokowi yang didukung oleh tujuh partai politik dan memiliki keuntungan sebagai petahana, kata Fahri.

“Karena yang lain tidak kuat. Jadi ayo berlomba kuat-kuat dong,” kata Fahri Hamzah, Selasa (8/8).

Dia menilai, seandainya presidential threshold ditetapkan 0 persen, kondisi bisa berbeda karena setiap partai politik peserta pemilu bisa mengajukan jagoan sendiri di pilpres mendatang.

“Nah, itu baru asyik. Tapi, kalau 20 persen, Pak Jokowi tidak ada lawan. Karena belum ada kelihatan ini,” kata dia.

Bila kondisi masih seperti saat ini, Fahri menilai Jokowi takkan punya lawan di pilpres mendatang. Bahkan dia sebut, Jokowi bisa saja hanya melawan kotak kosong.

“Tapi paling tidak, harus ada yang melawan dari sekarang. Banyak ini‎ kekosongan naratif yang harus diisi melawan Jokowi. Cuma tampil dong,” tegasnya.‎

Dia mendesak s‎iapapun yang berminat menjadi calon presiden (capres) melawan Jokowi agar mulai berani bicara. Menurutnya tidak elok kalau nanti parpol tiba-tiba diminta mendukung padahal sang calon tak pernah bicara sejak awal.

“‎Ngomong dari sekarang. Kalau saya sudah terlalu banyak ngomong, kuping pak Jokowi sudah terlalu panas dengar omongan saya,” kata Fahri sambil tertawa.

 

SOURCEberitasatu
SHARE
Loading...
Previous articleKetika Penasehat Hukum Ahok Sindir Penasehat Hukum Buni Yani, Bilang Begini…..
Next articlePanglima: Benih-Benih Perpecahan Bangsa Sudah Muncul
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook