Home Jokowi Anak-Anak Presiden Akan Diundang Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) Malam Ini

Anak-Anak Presiden Akan Diundang Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) Malam Ini

SHARE
AHY akan meresmikan The Yudhoyono Institute malam ini, 10 Agustus 2017

Bruniq.com
Jakarta – Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) malam ini akan meresmikan ‘The Yudhoyono Institute’. Peresmian ini bertepatan dengan ulang tahun AHY ke-39.

Berdasarkan undangan yang diterima detikcom, peluncuran akan digelar Kamis (10/8/2017) pukul 19.30 WIB-21.00 WIB. Lokasi peluncuran di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Ketua Bidang Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari menjelaskan The Yudhoyono Institute adalah lembaga independen yang fokus menggali isu-isu strategis regional, nasional, hingga isu global. AHY sendiri menjabat sebagai Direktur Eksekutif.

“Itu adalah lembaga independen mempersiapkan generasi muda Indonesia di bidang leadership dengan perspektif yang strategis baik secara lokal, nasional, dan global,” ujar Imelda saat dihubungi, Kamis (10/8/2017).

Tak hanya The Yudhoyono Institute, malam ini juga akan diluncurkan majalah ‘Strategi’ yang terbit setiap 2 bulan. Imelda menjelaskan, majalah tersebut berisi tulisan dari pakar hingga tokoh mengenai perspektif politik, ekonomi, hingga keamanan.

Sejumlah tokoh diundang untuk menghadiri acara malam ini. Salah satunya adalah putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan putri Presiden ke-4 Gus Dur yakni Yenny Wahid.

“Iya, rencananya anak-anak presiden akan diundang,” ucap Imelda.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook