Home Jokowi Akrabnya AHY dengan Jokowi-Gibran, Nggak Ada Kode?

Akrabnya AHY dengan Jokowi-Gibran, Nggak Ada Kode?

SHARE

Bruniq.com

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di Istana Negara. Pertemuan AHY dengan Jokowi-Gibran itu dinilai partai NasDem sebagai hal yang biasa saja.

“Itu biasa saja. Bukan parpol urusannya,” ujar Ketua DPP NasDem Johnny G Plate kepada detikcom, Kamis (9/8/2017) malam.

Kedatangan AHY ke Istana Negara pada Kamis (10/8) untuk menyerahkan undangan launching The Yudhoyono Institute. Johnny mengatakan, NasDem menyambut baik berdirinya institut tersebut.

“Kedatangannya (AHY) kan dalam rangka The Yudhoyono Institute. Ya bagus, semoga institutnya berjalan dengan baik. Kami mendukung institut itu berkembang dengan baik,” jelasnya.

Soal pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab, Johnny menilai hal itu bukanlah semacam sinyal pendekatan untuk kontestasi politik.

“Nggak ada kode. Biasa saja dan kita mendukung berdirinya institut itu,” ucap Anggota Komisi XI DPR ini.

Dalam pertemuan kemarin, Gibran menyiapkan sajian khusus untuk AHY berupa gudeg dan bubur lemu. Keduanya terlihat akrab satu sama lain dan saling memberi pujian.

“Saya langsung lari ke Istana. Saya izin ke bapak juga, ‘Pak, ini kan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu nggak?’, saya masakin gudeg dan bubur lemu, gudeg tapi makannya pakai bubur,” tutur Gibran di Istana Negara, Jakpus, Kamis (10/8).

Begitupun dengan AHY yang memuji masakan Gibran. “Enak sekali, jadi luar biasa terima kasih Mas Gibran, ini saya jugaa…,” jawab AHY.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook